Sabar

Dengan semangat yang tinggi, saya selalu berusaha menyajikan artikel-artikel dan tips-tips menarik, seputar komputer, printer, digital camera, rental komputer, warnet, studio photo, bisnis online, jual beli online, tips gratis dan lain-lain.
Sehingga tidak ada salahnya apabila anda meluangkan waktu sejenak untuk membaca-baca artikel-artikel yang sangat menarik, ada beberapa artikel yang akan kami publikasikan beberapa waktu yang akan datang, yaitu :

  1. Cara memperbaiki laptop Acer mati total
  2. Cara memperbaiki laptop Dell meti toal 
  3. Memperbaiki head printer epson R230 mampet ( tidak keluar tinta )
  4. Memperbaiki motherboard printer Epson L100 dan L110
  5. Memperbaiki Printer Canon IP2770 error B200


Dalam penangan perbaikan, kami selalu memberikan layanan yang sangat cepat, sehingga tidak ada pekerjaan yang tertunda, semua dikerjakan dengan cara profesional dengan tenaga ahli yang sudah bertahun tahun berpengalaman, sehingga tingkat kegagalan dangat minim terjadi. 

Kami juga melayani :

Rental Komputer (warnet)

Layanan Rental Komputer dengan Spesifikasi komputer yang sangat mendukung terhadap berbagai macam kebutuhan olah data dan aktivitas browsing, sehingga para pengguna dapat lebih leluasa dan nyaman, dan ditunjang dengan sistem jaringan yang sudah berpengalaman dibidang IT lebih dari 10 tahun.

Studio photo digital

Mengikuti perkembangan jaman yang serba digital, kami melayani jasa Studio photo digital, sehingga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya untuk pembuatan photo digital tidak harus mencari tempat lain, cukup dengan satu langkah semua kebutuhan bisa anda dapatkan.

Cetak photo digital

Selain studio photo digital untuk melengkapinya kami menyediakan percetakan ( print ), cetak photo, cetak dokumen, dan lain-lain, sehingga semua kebutuhan anda benar-benar dapat terpenuhi, untuk lebih memudahkan anda kami menyediakan oprator-oprator profesional yang berpengalaman dalam melakukan olah data, seperti MS Office, Adobe Photoshop,  Corel Draw, dan masih banyak aplikasi pendukung lainnya.

Service Laptop, Notebook, PC, dan Printer

Selain jasa rental komputer dan cetak digital, kami juga melayani service elektronik khususnya Komputer PC, Laptop, Notebook, dan Printer, ditangani oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, sehingga dalam proses perbaikan benar-benar ditangani secara profesional, dengan demikian jangan ragu lagi apabila anda memilih kami tempat service satu-satunya yang ada di Takokak.
Dan masih banyak lagi artikel yang sangat menarik yang semuanya tidak bisa saya sebutkan disini, mungkin hanya itu yang bisa saya informasikan, lain waktu di sambung lagi.